Komentari Gaji Ahok di Pertamina Rp 3,2 Miliar, Iwan Fals: Harus Lebih Tai Lagi!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Musisi Iwan Fals ikut mengomentari soal ramai wacana gaji Ahok di Pertamina yang diperkirakan bakal mencapai Rp 3,2 miliar per bulan.

Komentar tersebut ia tuangkan dalam cuitannya di akun Twitter. “Klo bener sebulan gaji Ahok kira2 Rp 3 M, ya harus hebatlah Pertamina,” kata Iwan Fals, dikutip Sabtu, 23 November 2019.

Terkait wacana gaji tersebut, Iwan Fals pun berharap Ahok bisa menunjukkan kinerjanya yang terbaik sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Tak hanya itu, dalam cuitannya Iwan Fals juga sempat mengungkit ucapan kasar Ahok di masa lalu yang pernah melontarkan kata-kata “tai”.

“Tai tainya harus lebih tai lagi kayaknya,” kata Iwans Fals.

Iwan Fals lantas mengumpamakan jika “tai” penduduk Indonesia dikumpulkan dan diolah menjadi biogas, maka selesailah permasalahan energi negara ini.

“Barangkali bisa dimulai dari tingkat rt dulu atau di-pusat2 keramaian, seperti pasar, terminal, bandara dsbnya,” katanya.

“Di-kota2 besar banyak hotel dan apartemen2, langsung aja bikin lubang pembuangan besar disitu, ditampung disitu, utk biogas…hehe merubah tai jadi emas (pinjam istilah dulurku),” lanjut Iwan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini