apple
Apple

MINEWS, JAKARTA – Seorang pria asal Rusia akan menggugat Apple karena diduga telah mengubah dirinya menjadi seorang homoseksual atau gay.

Melansir The Moscow Times, pada musim panas 2018, pria ini secara tidak sengaja menerima cryptocurrencyGayCoin” melalui iPhone-nya. Bersamaan dengan transaksi, ada catatan terlampir yang bertuliskan, “Jangan menilai sampai Anda mencobanya.”

Ia memikirkan kalimat itu cukup lama dan merasa ada kebenaran pada pernyataan itu. Kemudian, ia memutuskan untuk mencoba untuk menjadi seorang gay.

“Sekarang, saya punya pacar dan saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada orang tua saya. Hidup saya semakin memburuk dan tidak akan normal lagi,” kata dia.

Dia mengklaim bahwa Apple membawanya terlibat dalam kegiatan homoseksual, dan itu menghancurkan moral dan kesehatan mentalnya.

Pengacara pria itu, Sapizhat Gusnieva telah menekankan bahwa ini adalah kasus serius karena kliennya merasa sangat takut dan menderita karenanya.

Ia juga mengatakan bahwa Apple perlu bertanggung jawab atas aplikasi mereka walaupun transfer dilakukan melalui aplikasi pihak ketiga.

Persidangan kasus ini akan berlangsung pada 17 Oktober, dan banyak orang yang menantikan kasus ini.