Kocak! Pria Ini Tukar Uang Rp10 Ribu Jadi Rp50 Ribu, Ekspresinya Bikin Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku para influencer tanah air. Di masa PPKM yang masih berlaku ini, banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan pada sesama.

Salah satunya seorang pria pemilik akun TikTok, @iben_ma. Lewat konten yang ia unggah, pria bernama Ruben itu menuliskan dirinya akan memberi uang 50 ribu jika ada yang memberinya 10 ribu Rupiah.

Tak lama, seorang sopir angkutan umum pun berhenti. Ia pun dengan ragu menghampiri Ruben.

“Bener nih?,” kata si sopir.

“Bener,” jawab Ruben.

Sopir itu pun mengeluarkan uang 10 ribu dari kantongnya. Ia pun memberikan uang itu pada Ruben dan diganti dengan 50 ribu.

Sopir itu pun merasa bingung. Seolah ingin memanfaatkan kesempatan, sopir itu pun mengulangi cara yang sama agar mendapat uang 50 ribu Rupiah lagi.

“Bisa lagi?,” tanyanya.

“Bisa,” jawab Ruben.

Tak tanggung-tanggung, sopir itu berhasil menukar 6 lembar uang 10 ribu Rupiahnya yang berubah menjadi 6 lembar uang 50 ribu Rupiah.

Meski tampangnya terlihat kebingungan, sopir itu pun pulang dengan hati senang. Di akhir video, ia mengatakan uang tersebut untuk membayar kontrakan.

Alhasil, video itu pun viral di sosial media. Netizen pun salah fokus dengan ekspresi sopir tersebut yang justru terlihat kocak saat kebingungan.

“Lucu banget abang angkotnya celingukan nyari kamera kayanya ya wkwkwk,” tulis akun ristyrianda.

“Mukanya kayak orang suges,” tulis akun morrhage.

“Lucu pas celingak celinguk,” kata akun roses_are_rosi3.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini