Kocak! Pria Ini Minta Kekasih Jadi Perawat Demi Disukai Sang Ibunda, Jawabannya Menohok Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sering kali kita melakukan hal yang disukai calon mertua demi merebut hati dan simpatinya. Meski pun aksi itu bertolak belakang dengan apa yang kita minat.

Faktanya, peristiwa itu benar terjadi di dunia nyata, lho! Bleum lama ini, viral kisah seorang wanita yang dipaksa sang kekasih menjadi perawat demi memenuhi keinginan sang calon mertua.

Kisah mereka viral usai diunggah akun Twitter, @areajulid. Dari unggahan itu, pria dan wanita yang tak diketahui identitasnya itu nampak sedang melakukan chatting.

Kemudian, sang pria meminta kekasihnya agar mengikuti akademi keperawatan demi menyenangkan hati ibunya.

“Kamu coba jadi perawat saja dek,” kata pria itu.

“Lah kenapa? Kan udah tahu aku gak minat kesehatan, tanggung jawabnya gede,” jawab wanita itu.

Dengan santai, pria itu mengatakan bahwa dirinya sudah bekerja sebagai abdi negara. Maka, tak ada salahnya jika sang kekasih mengikuti jejaknya dengan masuk akademi keperawatan.

Ia juga mengetakan sang ibunda pasti akan senang jika calon menantunya menjadi seorang perawat. Mendengar hal itu, wanita tersebut naik pitam. Ia pun memberi jawaban menohok untuk pacarnya.

“Yang mengabdi pada setan gak mau bunda mu? Baru juga chat semingguan udah mantu-mantuan,” katanya.

Kisah dua sejoli ini pun sontak mengundang reaksi warganet. Mereka terhibur sekaligus ngakak dengan jawaban menohok wanita itu.

“Alay banget.”

“Ngakak, maksain banget wkwkwk.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini