Kocak! Pria Ini Mengira Alat Pijat Wajah Istrinya adalah Mainan untuk ‘Gituan’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bagi orang awam, pastinya sangat sulit untuk membedakan alat pijat wajah dengan mainan seks. Bentuknya tak serupa, membuat orang salah sangka hingga berpikiran negatif.

Sebaiknya periksa dulu baik-baik barang apa yang kalian temukan itu. Jangan sampai malah malu-maluin seperti pria yang satu ini.

Melansir dari China Press, seorang pria menemukan alat pijat wajah di meja samping istrinya. Ketika melihatnya, ia terkejut sekaligus merasa sedikit tidak ‘kompeten’ sebagai seorang pria.

Namun, di sisi lain ia juga agak khawatir bahwa istrinya akan melukai dirinya sendiri karena tip yang runcing.

Saking khawatirnya pria itu pun memposting gambar itu ke sebuah forum untuk meminta pendapat orang lain. Ia menceritakan semuanya dari A-Z dan bertanya apakah benda itu berbahaya.

Dalam postingan itu, dia juga menambahkan bahwa dia mencoba menekan tombol hitam pada perangkat. Ketika dia memeriksanya, istrinya datang dan bertanya kepadanya “Apa yang kamu lakukan dengan pijat wajah saya?.”

Saat itulah dia menyadari bahwa itu semua hanya kesalahpahaman. Pria itu kemudian menjadi ledekan para warganet yang iseng.

“Oh, yang ini? Rasanya sangat menyenangkan ketika Anda menggunakannya untuk diri sendiri.”

Warganet lain juga menambahkan, “Saya menggunakannya pada suami saya malam itu. Sangat mudah digunakan dan dapat membantu mengendurkan otot. ”

Beberapa dari mereka bahkan menyertakan manual tentang cara menggunakan roller atau alat pijat wajah tersebut.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini