Viral buku berjudul 'Meow' yang isinya hanya kata-kata 'meow' (Twitter/nabilfikran10)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kamu pecinta kucing, mungkin akan tertarik jika ada buku tentang hewan yang kamu suka. Tapi, apa jadinya jika buku yang kamu beli isinya malah mengejutkanmu?

Seperti yang dialami pria asal Malaysia ini. Ia membagikan ceritanya di akun Twitter @nabilfikran10, yang diunggah pada Sabtu 14 November 2020.

Ia mengatakan bahwa dirinya membeli sebuah buku berjudul ‘Meow’. Alih-alih berisi tentang jenis-jenis kucing atau informasi sejenisnya, buku tersebut hanya bertuliskan “meow” saja.

“Saya menyesal membeli buku ini, tidak heran buku ini didiskon,” kata pemilik akun itu sembari memperlihatkan buku tersebut.

Buku dengan sampul warna hijau itu bertuliskan kata “meow” dan nama seorang penulis Me.owmeow di depannya. Dan benar saja, ketika pria itu membukanya, tulisan di buku itu hanyalah “meow”. Lucunya lagi, buku tersebut merupakan barang diskonan.

Dilihat dari unggahan Nabil, terlihat ia mengomentari postingan akun @_ko_mon. Akun tersebut mengunggah seekor kucing dan buku Meow tersebut. Diduga kucing tersebut adalah ‘penulis’ buku unik itu.

Kini buku Meow itu hanya ia pajang di rak bukunya saja. Sebab, isi dari buku tersebut benar-benar tak bisa dipahami karena hanya bertuliskan kata meow dari halaman pertama hingga terakhir.

Unggahan pria itu pun mendapat banyak respons dari netizen. Banyak dari mereka yang berguyon dan mengatakan ingin mencari buku tersebut untuk kucing mereka.

“Beli dimana? Kucing aku tanya, dia gak punya Twitter,” kata akun @emirhaiqal.

“Ku kasih unjuk kucing depan rumah untuk baca bagian ini, dia sampe nangis, kayaknya sangat menusuk hati deh,” kata akun @makanejim berkomentar.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here