Kocak! Penjual Makanan Ini Kasih Bonus Nasehat Soal Mantan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Viral seorang pedagang makanan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang kerap memberikan nasehat kepada para pembelinya soal asmara. Namun, bukannya bikin bikin baper (terbawa perasaan), gaya kocaknya justru membuat pembeli tertawa terbahak-bahak.

Diketahui, penjual ini bernama Muhammad Zuber Syamsudin. Oleh mahasiswa UMM, ia akrab dipanggil Adek Lucu. Zuber menjadi viral usai video nasehat soal mantan diunggah oleh akun Instagram @draft_ub pada 10 Agustus 2019 lalu.

Dalam unggahannya itu, terlihat dirinya menasehati pembelinya soal mantan. Tak hanya itu, dirinya juga memberikan wejangan agar pembeli wanita yang ada di depannya itu tak terjebak oleh masa lalu.

”Sebaik-baiknya mantan adalah kenangan yang perlu dilupakan, sejahat-jahatnya virus lebih jahat virus mantan. Lebih baik kamu move on dan makan bakso,” kata dia.

” Kamu itu bodoh sekali, udah tau dia brengsek kenapa bertahan? Bilang sama mantanmu jangan lancang menyakiti hati kamu,”  lanjutnya.

Postingan ini lantas membuat gelak tawa netizen. Tak sedikit pula netizen yang mengenal pria ini pun turut ikut berkomentar.

@akmal***syah: Ketika lagi asik duduk diperpus, “He1 J0mblO beli ya!” Wkwk ˜‚ “Hei daripada mikirin mantanmu mending kamu beli nasiku!”

@petang****ini: Mas saya kangen ketemu mas di depan sakri dan gazebo

@masjiha**48: Baru ketemu orang ini kemaren di perpus wkwkwkwk, gokil sih, di maki maki orang yg gk mau beli wkwkkwk

@hif***as_: Wkwkwk salah satu sosok yg dirindukan pas udah lulus‚

@denny**wanto_: Iki seng ketemu pas ndek gazebo kan‚

View this post on Instagram

"terus kamu ngapain hadir kalo bikin orang kecewa?"

A post shared by DUB (@draft_ub) on

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini