Kocak! Pemuda Ini Salah Baca Doa saat Lihat Sosok Misterius di Kuburan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berada di tempat pemakaman umum alias kuburan di malam hari memang terasa menyeramkan. Untuk mengurangi rasa takut biasanya orang membaca doa yang diyakini bisa mengusir setan.

Et… Tapi jangan sampai malah salah baca doa ya! Seperti sebuah video yang memperlihatkan dua orang pria muda sedang berada di sebuah pemakaman. Setelah melihat sosok misterius kedua pemuda tersebut langsung ngibrit ketakutan.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun @Midjan_La pada Rabu 2 September 2020 kemarin. Video tersebut diberi keterangan, “Kalau gak ketawa dosa,” sambil menyematkan emoji tertawa.

Usut punya usut, salah seorang pemuda yang ketakutan itu malah baca doa makan. Dalam video tersebut, salah satu pria terlihat menyoroti sebuah pohon menggunakan senter miliknya.

Kemudian, nampak sosok misterius mengenakan pakaian putih dari balik pohon yang ia terangi menggunakan senter. Namun, tiba-tiba sosok misterius tersebut mendadak bergerak.

Dari suaranya, keduanya pun kemudian terdengar ketakutan, dua pemuda itu lantas kabur dengan membaca doa. Alih-alih membaca doa yang memiliki makna mengusir bala’, ia justru membaca doa mau makan.

“Apa di balik itu wan, anji*r kepala itu, ayo balik lah takut. Gobl*k nengok, anj*r. Allohumma barik lana fiima rozaqtana wa kina ‘adzabannaar. Malah salah doa,” ujar perekam sambil berlari.

Lucunya, tingkah pemuda tersebut justru menghibur para netizen. Beberapa warganet juga memaklumi kesalahan pemuda itu karena diduga panik doa yang ada di kepala langsung dibaca berulang-ulang.

“Ga salah do’a, bener. Setannya bisa kabur sama do’a ini karna takut dimakan sama elu,” komentar @dodyc**niady.

“Salah doa annjiirrr…takut ap laper…,” kata @Arifp**s_1976.

“Dalam posisi seperti ini jgn kan salah ucap DOA..!? Di tanya tanggal lahir juga pasti 100% lupa..,” tulis @tusadu**918947.

“Yg penting baca doa dah wkwkw,” komentar @gali**ardd.

“Itu setannya auto kabur juga, takut disantap,” kata @Ya**nyaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini