Kocak! Dikira Teh, Nenek Ini Beli Kondom Ukuran Jumbo

Baca Juga

MATA INDONESIA, INGGRIS – Seorang nenek di Inggris baru-baru ini viral karena keliru membeli paket kondom ukuran jumbo. Wanita 76 tahun itu semula ingin membeli teh namun salah ambil.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu 8 Maret 2020, ia menyangka barang yang dibeli di supermarket tersebut teh akibat tak pakai kacamata.

Kekeliruan ini pertama kali diketahui oleh sang suami, John, yang penasaran mengapa ia menghabiskan uang 18 pound atau sekitar Rp 300 ribu untuk kondom.

“Saya merasa malu. Tapi suami saya lebih kesal karena saya menghabiskan 17 pound untuk kondom ini,” kata Rosemarie.

Pada akhirnya Rosemarie meminta cucunya, Gemma, untuk mengembalikan kondom ke toko.

Menganggap lucu, Gemma bercerita tentang kisah yang dilalui sang nenek di akun Facebooknya. Unggahannya viral dan sebagian besar netizen menganggap ini kejadian yang lucu.

“Nenek saya mengira ini adalah kotak teh dan cucunya yang luar biasa mendapat tugas harus mengembalikannya. Jadi buat siapa saja yang melihat saya sedang mengembalikan ini, tolong jangan mengira yang tidak-tidak,” canda Gemma di Facebook.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini