Kocak! Cowok Ini Parodikan V BTS Pegang Mobil Fans saat Nyanyi di Lampu Merah: Dijual Rp7 Miliar Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ARMY tentu masih gak bisa move on dari penampilan BTS di lampu merah kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Momen langka itu sukses bikin fans kegirangan menyaksikan performance mereka.

Termasuk cowok satu ini. Aksi kocaknya viral di TikTok usai memparodikan salah satu personel BTS, V saat nyanyi di lampu merah tersebut.

Dari unggahannya, pemilik akun TikTok @arditerwandha777 itu bernyanyi di halaman rumahnya seolah ia sosok Kim Taehyung. Kemudian, rekannya dari dalam mobil merekam pria itu yang akan bernyanyi seperti V di lampu merah.

@arditerwandha777

dijual mobil bekas dipegang Taehyung, 7 milyar nego tipis ?

♬ original sound – Ardit Erwandha – Ardit Erwandha

“Oh my god, oh my god,” terdengar suara dari dalam mobil itu.

Tak lama, pria kocak itu pun membalikan badan dan bernyanyi seperti V. Ia juga memegang mobil fans-nya, persis seperti yang dilakukan V saat bernyanyi di jalanan itu.

Bedanya, pria itu memegang mobil tersebut berulang kali, sedangkan V hanya memegang sekali dan tanpa disengaja.

Tak sampai di situ, pria bernama Ardit itu pun juga menulis caption kocak, yakni menjual mobil yang ia pegang seharga 7 miliar Rupiah karena baru saja dipegang ‘V BTS’.

“Dijual mobil bekas dipegang Taehyung, 7 M nego nih,” katanya.

Alhasil, momen kocak parodi V BTS itu mengundang gelak tawa netizen. Mereka pun bergurau dan mendoakan mobil tersebut segera laku terjual.

Kocak banget gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini