MINEWS, JAKARTA – Seorang ayah yang baik pasti akan bersikap protektif meskipun putrinya telah beranjak dewasa. Ayah selalu ingin melindungi putrinya dari berbagai ancaman. Maka tak heran jika sikapnya terlalu berlebihan, misalnya ikut campur dalam memilih busana putrinya.

Seperti yang dilakukan Ayah dari seorang wanita asal Inggris bernama Megan ini. Wanita berusia 26 tahun ini membuka paket yang diberikan oleh ayahnya setelah mereka tiba di Bulgaria untuk liburan keluarga.

Melansir dari The Sun, ia dihadiahkan sebuah pakaian renang one-piece (terusan) dalam paket. Bukan baju renang biasa, Megan sangat terkejut sebab pakaian itu dicetak khusus dengan wajah ayahnya dengan ukuran besar.

Tidak hanya itu terlihat lucu dari depan, tetapi apa yang ada di bagian belakang baju renang bisa bikin ngakak karena hanya mulut ayahnya yang terlihat.

Ayah Megan mengatakan baju renang itu untuk menghindari pria memandanginya. Tapi itu malah menjadi bumerang bagi Megan, semua orang di kolam itu tertawa dan menatapnya ketika dia mengenakan baju renang yang dicetak wajah Ayahnya itu.

Dia dengan cepat menyadari bahwa alih-alih menghentikan pria untuk memandangnya, ia justru menjadi pusat perhatian di kolam renang.

Kemudian pada hari yang sama, dia mendapat kejutan lain dari ayahnya ketika dia mengenakan t-shirt unik. Wajah Megan dicetak di seluruh kemejanya, dan itu membuatnya tertawa sampai dia “hampir pingsan”.

Kemeja ayahnya mendapat banyak perhatian ketika turis di daerah itu mulai tertawa begitu mereka melihat wajah aneh yang tercetak di pakaiannya.

Duo ayah-anak yang menggemaskan ini pasti tahu cara menikmati liburan mereka. Megan pun mengatakan bahwa ia tidak sabar untuk merencanakan proyek berikutnya untuk mengerjai ayahnya.