Kocak! Ada Lomba Pandangin Foto Mantan Terlama, Bikin Ambyar Gak Tuh?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun ini masyarakat Indonesia merayakan HUT RI ke-75 yang jatuh tanggal 17 Agustus di tengah pandemi COVID-19. Kendati demikian, hal ini tak menyurutkan semangat masyarakat untuk tetap menggelar lomba ‘tujuhbelasan’.

Biasanya, lomba yang diadakan adalah lomba makan kerupuk, balap karung hingga panjat pinang. Namun baru-baru ini, ada sebuah lomba unik yang menjadi viral.

Beberapa buah foto yang menampilkan beberapa pemuda tengah melakukan lomba memandangi selembar foto beredar luas di media sosial. Foto-foto itu dibagikan akun Instagram @anam_chenel pada Minggu 16 Agustus 2020.

BACA JUGA: Viral! Penampakan Sosok Berjalan Mundur di Rumah Pengabdi Setan, Beneran?

Lomba tersebut sontak membuat beberapa netizen terbawa perasaan alias baper dibuatnya. Sebab, lomba tersebut adalah lomba menatap foto mantan paling lama.

“LOMBA MENATAP FOTO MANTAN?..ada yg mau ikut,” tulis akun @anam_chenel dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto yang diunggah terlihat ada empat pria yang mengikuti lomba tersebut. Sambil duduk di kursi, empat pria tersebut membawa foto wanita berukuran A4.

Namnya juga lomba menatap foto mantan, maka foto yang dibawa empat pria tersebut disinyalir adalah mantan kekasih dari masing-masing mereka. Mereka pun tampak diawasi juri.

View this post on Instagram

LOMBA MENATAP FOTO MANTAN?..ada yg mau ikut #sulekers #awreceh #ngakakkocak #humor #receh #oreosupreme #senimanfotonyeleneh #guyonan #meme #recehtapisayang #ngakakonline #recehtwitter #kocakhabis #klepon #guyonankekinian #viral #magelang #nyeleneh #ngakak  #ngakakkocak #shampoo #likeforlikes #dagelan #hitskekinian #prank #unik #waow #ndagel #vlogger #seniman #youtuber #@jamaahtawa  @dagelan_jowo  @dagelan.sumbar @mukidingakak @ndagel.crew  @dagelanyogyakarta  @dagelan.jowo.kocak  @dagelan_kalem @lucu.abis  @javacomedy @receh_man @dilan.jut_ngakak @situs.humor  @guyonan.jowo.koplak @guyonandeso @jowowaton @ndagel.cuk @purworejo.ndagel @situs.humor @dagelanbackup @dagelan_sulsel @capcussss @meme.comic.lovers

A post shared by @ anam_chenel on

BACA JUGA: Viral! PNS Ini Parodikan Gaya PNS Makan di Acara Formal, Paling Kocak Kepala Dinas

Lomba unik di HUT RI ke-75 itu sukses menjadi viral di media sosial. Bahkan, unggahannya itu dibagikan ulang oleh beberapa akun hits Instagram.

Foto-foto itu ditanggapi beragam oleh netizen. Netizen sukses dibuat baper sekaligus terhibur atas lomba tersebut.

“Foto mantan bareng pacar barunya lebih greget kayaknya,” komentar @syakury**inawa.

“Mana sempat ngeprint, keburu fotonya diformat wkwk,” tulis @dia**fwz.

“sayang bgt gabisa ikutan. padahal udh pro?,” kata @aaaaa**y.19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini