Kocak Abis! Pria Ini Cuek Pamerkan Perut Buncit Demi Gantikan Istri Foto Kehamilan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aksi kocak pria satu ini mungkin bisa jadi inspirasi buat para calon ayah yang ingin membahagiakan istri mereka. Seorang pria bernama Jared Brewer rela berpose memamerkan perut buncitnya demi menggantikan istrinya, Kelsey Brewer foto kehamilan.

Hal ini dilakukan lantaran kondisi istrinya yang sakit-sakitan selama kehamilan pertamanya hingga tak sanggup menjalani maternity shoot atau foto kehamilan.

Dengan cuek, Jared pun berpose menunjukkan perut buncitnya layaknya ibu hamil. Jared merahasiakan pemotretan kehamilan itu dari sang istri. Dan setelah jadi, barulah ia menunjukkan hasilnya ke sang istri hingga membuat istrinya itu menangis terharu.

“Kelsey mulai menangis. Melihat foto tersebut membuatnya mengeluarkan air mata karena dia bahagia. Aku ingin membuatnya bahagia. Aku tahu dia akan menghargai usahaku ini karena dia butuh tertawa. Dia telah berada di rumah sakit untuk beberapa minggu terakhir dan pasti membuatnya sedih,” kata Jared, dikutip dari Metro, Senin, 7 Oktober 2019.

Aksi kocak Jared berfoto hamil ini lantas viral dan jadi sorotan netizen.

“Aku tidak pernah menyangka bahwa akan jadi viral. Menjadi orang yang viral sesuatu hal yang tidak nyata bagiku. Kami terkejut karena aku hanya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk istriku, dan lalu banyak reaksi positif yang kami terima,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini