Klarifikasi Video Viral Pengantin Wanita yang Histeris Melihat Mantannya Datang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini media sosial diramaikan dengan video yang menampilkan mempelai wanita menangis histeris saat melihat mantannya datang ke acara resepsi pernikahannya. Video ini pun viral hingga munculnya klarifikasi dari pihak keluarga.

Seorang akun Facebook bernama M Saefullah yang mengaku sebagai kakak mempelai laki-laki pun memberikan klarifikasi atas kejadian itu. Ia mengaku sangat kecewa dan malu dengan sikap yang dilakukan sang mempelai wanita.

“Adik kami selalu suaminya sangat maluuuu, acara sakral yang harus kami terima dengan penuh kebahagiaan malah dibuat rusa ulah perempuan yang tak tahu malu. Jika memang si perempuan gak ada cinta kenapa harus menerima lamaran adik kami malah pas liat uang banyak ijo matanya mau menikah,” tulis pemilik akun M Saefullah, dikutip dari Instagram @berita_gosip, Senin 14 Desember 2020.

Selain itu, adapula Akun lain bernama Pha Puspatriwardani, juga turut memberikan penjelasan terkait kronologi kejadian yang memilukan itu. Ia mengungkapkan alasan sang mempelai wanita histeris memang benar karena melihat mantan kekasihnya.

“Jadi gini nih aku mau kasih tau aja, berhubung saya sedikit tahu kronologinya. Jadi tuh si cewek memang dari awal udah nangis-nangis sebab lihat mantan pacarnya datang. Nah pas si mantan mau ngucapin selamat sekalian mau pulang eh si cewek enggak terima pantesan histeris gitu,” tulisnya.

 

Sempat beredar jika sang mempelai wanita disebut dipaksa untuk menikah dengan pria itu. Namun, hal itu dibantah akun tersebut mengatakan jika tidak ada pemaksaan pada mempelai perempuan.

“Terus perihal tentang kawinnya dipaksa itu sebenarnya enggak bener. Jadi pihak laki-laki nya tuh sudah kasih waktu buat dia (mempelai wanita) mikir sebelum dibawa ke rumahnya laki-laki. Pas hari H nya si cewek terima mau nikah. Nah pas acaranya ni nih ketemu mantan eh malah enggak terima. Selese acara dia si cewek baru ngaku kalo dia enggak cinta sama lakinya. (begok emang gali kuburan sendiri). Kayaknya dia cuma cinta hartanya aja,” tulis akun Pha Puspatriwardani.

Kabarnya, pasangan pengantin itupun akhirnya memutuskan untuk langsung bercerai. Karena kekacauan yang sudah dibuat oleh sang mempelai wanita, ia pun disebut diminta untuk ganti rugi.

Dan berikut klarifikasi dari si mantan pacarnya yang mengaku diundang oleh pihak pengantin. Bukan, datang sebagai tamu tak diundang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini