Profesor Ini Sebut Wanita Harus Bodoh Agar Cepat Dapat Suami

MATA INDONESIA, MALAYSIA – Seorang profesor asal Malaysia dihujat netizen usai mengatakan bahwa wanita harus bersikap bodoh agar cepat mendapat suami. Ia pun telah meminta maaf atas pernyataannya itu.

Profesor itu adalah Dr Muhaya. Profesor perempuan itu memberikan klarifikasi atas kehebohan yang terjadi.

Melalui akun Facebook pribadinya, profesor mengklaim bahwa video yang beredar merupakan potongan rekaman lawas. Saat itu, ia sedang berbicara soal dilema yang dialami wanita.

“Rekaman 56 itu adalah petikan dari live di FB Page Prof Muhaya dan YouTube Prof Muhaya TV berdurasi 45 menit yang diterbitkan pada 6 Februari 2021 jam 6 petang bertajuk ‘Antara Cinta dan Cita-cita,” tulisnya.

“Siaran live Bonda tersebut adalah sebenarnya bagi menjawab persoalan KK Talib dan komen-komen dari FB, berkaitan wanita yang dalam dilema, antara mengejar kerjaya, cinta serta keluarga,” sambungnya.

Ia menyadari video tersebut telah membuat gaduh dan menuai protes keras di berbagai kalangan khususnya kaum wanita. Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada khalayak atas kehebohan yang terjadi.

“Bonda mengambil tanggungjawab untuk memohon maaf atas salah paham yang timbul dan ingin merakamkan jutaan terima kasih kepada semua yang ambil berat termasuk pihak media, rakan-rakan dan keluarga yang mengambil inisiatif tabayyun, atau bertanya akan perkara sebenarnya kepada Bonda mahupun team Bonda,”

“Kepada pihak media juga, sangat baik budi akhlaknya sehingga kini menanti statement Bonda, maka Bonda tampil membuat penjelasan ini. Terima kasih kerana sabar ya,” pungkas Profesor Muhaya.

Sebelumnya, menjadi viral setelah membagikan video lewat akun Instagram @profmuhayaofficial. Namun, kini videonya sudah dihapus.

Dilansir dari World of Buzz, profesor ini terdengar berkata bahwa wanita harus mengapresiasi kekuatan laki-laki tak peduli apa pun kekurangan mereka. Dia mengatakan, “Jadi, para wanita, jangan terburu-buru untuk pembebasan dan berusaha untuk melakukan apa yang dilakukan pria. Ketika Anda melakukan itu, kadar testosteron Anda akan meningkat dan ini akan semakin menunda pernikahan Anda.”

Tidak hanya itu, ia mengungkap bahwa wanita harus berpura-pura bersikap bodoh agar lebih cepat menikah. “Jadi, perempuan, jangan mencari kebebasan dan ingin melakukan apa yang dilakukan pria. Ketika kau melakukan itu, level testosteronmu akan meningkat dan ini akan menunda pernikahan,” ucapnya.

“Jadi, bersikaplah sedikit bodoh untuknya, jika kau masih lajang, coba analisis karaktermu,” tambah profesor ini.

Lihat videonya di sini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here