Ilustrasi (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, MEKSIKO – Perceraian umumnya menjadi hal yang menyakitkan bagi sejumlah pasangan yang berpisah. Apalagi perceraian itu dilakukan beberapa jam setelah melangsungkan pesta pernikahan.

Coba bayangkan, apa gunanya melangsungkan pernikahan jika ujung-ujungnya bercerai. Inilah yang dialami seorang wanita bernama Jillian yang kisahnya viral karena pernikahan 24 jam miliknya.

Melansir laman Nine.com.au, Senin 7 September 2020, Jillian diceraikan si suami sehari setelah menikah. Kisah pilunya itu dibagikan lewat akun TikTok @jillian_diana.

Dalam video TikTok miliknya, Jillian mengisahkan bahwa dirinya dan sang suami menikah di pulau pribadi di Meksiko. Perpisahan keduanya terjadi karena mertua Jillian ikut campur dan merasa cemburu.

“Ibu mertuaku melakukan campur tangan dan berkata pada suamiku bahwa tidak adil dia memberi banyak perhatian kepadaku, dan suamiku seharusnya memperhatikannya,” ucap Jillian.

@jillian_diana

true story. #fyp #foryoupage #putyourfingerdown #HurtMyFeelings #SongOfTheSummer

♬ original sound – jillian_diana

Meski baru merayakan pesta pernikahan, ternyata sang tertua lantas meminta sang anak untuk memilih antara Jillian atau dirinya. Hal itu disampaikan sehari setelah pernikahan.

“Lalu dia (ibu mertuaku) menamparku di wajah dan berkata bahwa dia membenciku,” tambah Jillian.

Jillian pun awalnya berharap agar si suami bisa membujuk ibunya. Namun yang ia terima adalah kenyataan pahit. “Suamiku melepas cincin pernikahannya dan membuangku tepat sehari setelah pernikahan.”

Lebih lanjut, Jillian malah diusir dari apartemen saat yang seharusnya ditempati bersama sang suami. Dikatakan pula, suami Jillian lantas tidur seranjang dengan saudara perempuannya.

Suami Jillian juga setuju untuk bercerai, tapi dirinya akan segera pindah ke Afrika. Akhirnya, si suami meminta Jillian menunggu tiga tahun sebelum mengesahkan status perceraian.

Jillian sendiri mengatakan bahwa dirinya mencoba memblokir nomor si suami demi memutuskan hubungan. Namun, suaminya itu malah membuat akun media sosial palsu untuk menyebarkan rumor buruk soal Jillian.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here