Kisah Pilu Istri yang Idap Kanker yang Diselingkuhi Suaminya, Pesannya Sedih Banget!

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Pertandingan sepakbola baru-baru ini antara Indonesia dan Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil ternyata menjadi hari terburuk bagi wanita ini. Suaminya selingkuh dengan wanita lain dan menyaksikan pertandingan tersebut bersama-sama.

Menurut beberapa sumber media Malaysia, wanita ini juga ingin menghadiri pertandingan tersebut bersama suaminya. Dia pun membeli tiket pertandingan sehingga dia bisa memberi kejutan terhadap suaminya.

Namun, dia justru menerima kejutan yang tidak menyenangkan sebagai balasannya dan membagikan kisahnya di halaman Facebook yang benar-benar menyayat hati.

“Saya telah menikah selama tiga tahun dan memiliki bayi berusia lima bulan. Saya dengan gembira menunggu suami saya kembali dari pekerjaan karena saya mempunyai kejutan untuknya. Saya telah membeli tiket pertandingan Malaysia versus Indonesia untuk dua orang.”

Dia mengatakan bahwa dia mengirim pesan kepadanya untuk memintanya kembali lebih awal. Tetapi suaminya bilang bahwa dia memiliki banyak pekerjaan dan perlu bekerja lembur.

“Saya tidak keberatan, karena dia sedang bekerja untuk mendukung keluarga, jadi saya memberikan tiket kepada saudara-saudara saya. Jadi, saya tinggal di rumah sendirian merawat bayi ketika tiba-tiba, teman saya mengirimi saya pesan langsung Instagram. Itu adalah screenshot dari foto suamiku dengan seorang wanita lain dan mereka berdua dengan senang hati menonton pertandingan sepakbola itu.”

Istri kemudian melihat profil Instagram wanita itu dan menyadari bahwa suaminya selingkuh. Selingkuhan suaminya bahkan memposting foto kencannya dengan suaminya yang berbohong kalau dia lembur di kantor.

“Mereka terlihat sangat nyaman dan akrab bersama di foto Instagram-nya. Saya tidak tahu sudah berapa lama mereka bersama, tetapi mereka bahkan check in ke hotel bersama. Saya tidak tahu apa yang telah saya lakukan salah bahwa dia akan menipu saya. Mungkin aku tidak secantik dia. Tapi tidak apa-apa suamiku, aku akan mempertahankan pernikahan kami selama aku bisa.”

Dalam postingannya yang viral di Facebook itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia sedang menderita kanker rahim stadium 3 dan sekarat. Dia menambahkan bahwa dia tahu suaminya ada di halaman Facebook, jadi dia mungkin melihat pengakuannya.

“Saat aku pergi, tolong rawat bayi kita. Wanita itu juga bisa menjadi ibu tiri bayi kami. Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu sebelum aku pergi. Terima kasih telah merawat saya.”

Diakhir curhatannya, ia menulis postingan tersebut bukan karena dia ingin simpati, tetapi dia hanya ingin menyarankan semua orang untuk menghargai orang-orang yang dekat dengan mereka.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini