Jerinx dan Nora Alexandra

MATA INDONESIA, BALI – Proses hukum Jerinx SID yang ditetapkan jadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik masih terus bergulir. Jerinx yang dipenjara pun harus berpisah sementara dengan sang istri, Nora Alexandra.

Hari ini, Selasa 29 September 2020, Nora pun mengabadikan momen pertemuannya dengan sang suami tercinta, Jerinx SID. Melalui unggahan video di Instagramnya, Nora dihujani ciuman dari Jerinx.

Dalam video, Nora terlihat bahagia berada di samping Jerinx. “Oke guys, jadi…” kata Nora ke arah kamera. Sementara itu, Jerinx nampak sibuk berusaha melepaskan masker yang dipakai sang istri.

“Kangen nggak?” tanya Nora. “Kangen banget!” jawab Jerinx sembari mencium Nora berkali-kali.

Disebutkan bahwa keduanya berada di dalam mobil tahanan bagian belakang. “Ini di mobil tahanan,” ujar Nora yang disambut tawa Jerinx.

Diketahui Jerinx hari ini memang dijadwalkan menjalani sidang secara online kasus pencemaran nama baik pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Jerinx yang berada di mobil tahanan bersama Nora pun tak kalah girang karena tangannya tidak diborgol. Bahkan Nora menyampaikan terima kasih pada jaksa karena tidak memborgol tangan suaminya.

“Saya tambah gendut, istri saya tambah cantik,” timpal Jerinx lalu mengecup pipi Nora. “Udah nggak diborgol lagi,” kata Jerinx. “Udah nggak diborgol lagi, makasih pak jaksa,” sahut Nora.

“Makasih cinta yang bisa mengalahkan borgol tersebut,” kata Jerinx. “Itu ada pak jaksa di sana,” tutur Nora mengarahkan kamera ke bagian depan mobil.

Postingan Instagram Nora Alexandra

Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku terharu melihat keuwuan Nora bersama Jerinx.

“Pacaran di mall udah biasa, pacaran di mobil tahanan baru lah epic… semangat terus ka nora dan bli jerinx,” komentar @ro**y_.

“AlhamdulilaaahhhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ seneng lihatnyaaa, Rukun2 terus πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ,” kata @firza_v**aza.

“Maaf ya ka mau komen padahal aku gk pernah komen, aku liat kk baik banget ya mungkin susah ada cwe yang kaya kk . Dan kk ngelakuin itu tulus karena cinta keliatan dari mata kk soalnya . So Sweet ya kalian . Mudah”an bisa sampai mau memisahkan kalian. Kalau bisa suami kk udah bebas gk ush mengulang kaya sekarang lagi (pisah dari kk seperti ini),” ungkap @nikii***nikita.

“Keuwuan yg sempurna 😍😍 tetap semangat bli,” tulis @puj**n37.

“Abiiis daaah..abiiiss..πŸ˜„πŸ˜‚ abiss bedaknya..πŸ˜„.. sehat selaluu utk kalian berdua. Gbu all,” komentar @j***rey.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here