Ketika ‘Silit’ Viral di Twitter, Jorok?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mendadak kata ‘ngesilit’ masuk dalam deretan 10 besar trending topic Indonesia di Twitter. Kata ‘ngesilit’ menjadi perbincangan warga Twitter usai unggahan akun @dittameliaa viral.

Akun @dittameliaa diketahui mengunggah sebuah foto yang dari selembar kertas yang ditempel di sebuah dinding. Kertas tersebut berisi daftar jasa yang biasanya ada di tempat fotocopy-an.

Lucunya, penulisan kata-kata yang ada di kertas tersebut banyak yang salah. Misalnya saja kata ‘ngesilit’ yang seharusnya ‘ngejilid’ dan kata ‘ngefrin’ yang seharusnya ‘ngeprint’.

MOTOKOFI
NGEFRIN
KOLOR
ITEM PUTIH
NYEKKEN
NGESILIT
SOP KAPER
HAT KAPER,” sebagaimana dikutip dalam unggahan akun @dittameliaa.

Sontak saja unggahan tersebut membuat warga Twitter terkekeh-kekeh melihatnya, terutama kata ‘ngesilit’. Seperti diketahui bahwa dalam bahasa Indonesia sendiri artinya anus.

Hingga berita ini ditulis akun @dittameliaa sudah dibagikan ulang sebanyak 2,1 ribu kali dan telah disukai sebanyak 1,7 ribu kali.

“Ngesilit? Yawlaaaahh… Ngejilid aja udah aaahh. Jd ga enak baca nya. 🤣😜😂,” tulis
@ricki_hendra.

“Ngga ngesilit juga sih 😭😭😭,” komentar @anni**malik__.

“Ngejilid mas ngejilid, malah silit, astaga…,” celoteh @w_andyp.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini