Ketemu di Pom Bensin, Suho EXO Tawarkan Jang Sung Kyu Jadi Manajer EXO

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Aktor Jang Sung Kyu cukup beruntung karena secara kebetulan bertemu dengan Suho EXO di pom bensin. Bahkan, ia ditawari jadi manajer EXO.

Dalam video yang diunggah channel YouTube Workman, Jang Sung Kyu yang sedang menjadi pekerjaan paruh waktu selama sehari secara kebetulan melihat Suho EXO saat bekerja sebagai karyawan di sebuah pompa bensin.

Seorang pengemudi, yang ternyata menjadi manajer EXO, meminta Jang Sung Kyu untuk mengisi tangki bensinnya dengan diesel. Tiba-tiba, producer director (PD) memberitahu bahwa Suho ada di kursi penumpang.

Jang Sung Kyu dengan senang hati menjabat tangannya, dan Suho bertanya apakah dia melakukan pekerjaan paruh waktu. Jang Sung Kyu menjelaskan dia sedang syuting untuk Workman, dan Suho mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekannya menonton saluran YouTube.

Jang Sung Kyu menjawab dengan penuh terima kasih, “Saya tahu. Aku mendengar Chanyeol dan Sehun sangat menyukainya.”

Setelah berfoto dengan Suho, Jang Sung Kyu berbagi bahwa itu adalah pertama kalinya ia bertemu dengan seorang selebriti selama pekerjaan paruh waktu. Kemudian Jang Sung Kyu bertanya apakah SM memperlakukan karyawan mereka dengan baik.

Suho pun menawarkan, “Apakah Anda ingin menjadi manajer kami selama sehari?” Jang Sung Kyu tampak terkejut dan PD dengan bersemangat bertanya, “Bisakah kita benar-benar datang?”.

Suho dengan sukarela menjawab, “Tentu,” dan bahkan manajernya menambahkan, “Ya, Anda bisa datang.”

Jang Sung Kyu memposting foto dengan Suho di akun Instagram-nya dengan kata-kata, caption “Saat bekerja di pompa bensin, saya bertemu seseorang dari gelombang Hallyu. Apakah saya benar-benar dapat bekerja paruh waktu sebagai manajer EXO?”

Enak banget ya gaes kalau beneran bisa jadi manajer EXO…

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini