MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini publik dibuat iba oleh kisah satu keluarga di Siatan Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat yang viral di media sosial. Keluarga yang terdiri dari suami istri bernama SUpriadi, Lena dan empat orang anak itu hidup miskin dan tinggal di sebuah gubuk reyot mirip kandang ayam.

Kisah keluarga ini pun viral hingga membuat banyak pihak merasa kasihan dan memberikan bantuan. Bahkan sejumlah pihak sengaja melakukan penggalangan dana untuk membantu keluarga ini.

Kisah keluarga Supriadi dan Lena bahkan sampai mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kota Pontianak. Namun siapa sangka, usai viral dan mendapat banyak bantuan, fakta mencengangkan justru terungkap dari keluarga satu ini.

Belakangan diketahui jika keluarga ini ternyata tidak miskin. Mereka hidup berkecukupan bahkan memiliki satu unit Honda CBR dan Beat warna merah.

Dari keterangan camat hingga masyarakat setempat diketahui pula bahwa keluarga satu ini sudah sering mendapatkan bantuan. Namun, bantuan yang mereka terima sering disalahgunakan untuk kepentingan lain.

Keluarga Supriadi bahkan sudah mendapatkan bantuan program rumah dari pemerintah. Namun rumah tersebut justru dijual oleh Supriadi untuk kepentingan pribadinya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here