Kesal Dibilang Gendut, Cewek Ini Tikam Pacarnya hingga Tewas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Peristiwa satu ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi kita agar menghindari yang namanya body shaming. Apalagi terhadap orang-orang terdekat, seperti pacar atau sahabat. Karena ternyata dampaknya bisa jauh di luar dugaan kita gaes.

Dilansir dari Shanghai.ist, Kamis, 22 Agustus 2019, sepasang muda-mudi yang menjalin kasih sedang jalan-jalan di Kota Henan, Zhumadian, China. Sayangnya, momen romantis keduanya tak berlangsung lama dan justru berakhir tragis.

Bermula ketika si wanita menyampaikan keinginan pada sang pacar untuk makan eskrim. Namun alih-alih menuruti permintaan si cewek, pacarnya justru cuek dan mengejek pacarnya terlalu gendut.

“Kamu sudah sangat gemuk dan masih ingin makan es krim?,” jawab pacarnya, menurut keterangan seorang saksi mata di lokasi.

Si cewek pun kesal dan terdiam sesaat. Lalu ia bergegas pergi mendatangi sebuah toko untuk membeli gunting.

Tak diduga, ia kemudian kembali datang dan menikam pacarnya dengan gunting tersebut sampai 4 kali. Si cowok pun langsung jatuh tersungkur.

Peristiwa itu pun membuat orang-orang yang menyaksikan panik. Mereka kemudian memanggil petugas medis ke lokasi.

Namun tak beruntung, si cowok akhirnya tewas karena pendarahan hebat. Si cewek pun akhirnya diamankan polisi, meski sebelumnya sempat mencoba kabur.

Diketahui, pasangan muda-mudi itu baru berusia 20 tahunan gaes. Menurut informasi, mereka juga baru menjalin kasih kurang dari sebulan. Tragis ya ending-nya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini