Pembalap liar di banting oleh anggota TNI
Pembalap liar di banting oleh anggota TNI

MATA INDONESIA, JAKARTA-Diduga karena kesal karena ulah para pembalap liar, seorang anggota TNI memberikan pelajaran kepada pembalap liar yang menabraknya.

Aksi anggota TNI tersebut terekam oleh video dan ramai diperbincangkan oleh warganet di dunia maya. Dalam video berdurasi 15 detik itu anggota TNI tersebut nampak geram.

Seorang pria berkaos merah dengan sebuah motor yang tengah tergeletak di tengah jalan raya. Pria tersebut diduga tengah melakukan aksi balap liar.

“Arek balap liar nabrak tentara auto dismackdown. Kejadian di jembatan layang kemarin sore. Anak geng motor ribut sama pak tentara,” tulis pengunggah video dalam akun Instagram ndorobeii.

Sontak seketika sang anggota TNI terlihat memberikan pelajaran kepada pria tersebut di atas jembatan yang tengah ramai lalu lalang kendaraan bermotor. Sang anggota TNI tampak mengejar pria tersebut yang terlihat menjauh darinya.

Meski di sana banyak orang yang nampaknya merupakan teman dari pria tersebut, namun tak satu pun dari mereka terlihat melerai keduanya. Bahkan, mereka tampak acuh saat pria tersebut mendapatkan perlakuan dari sang anggota TNI tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here