Kerap Lihat Orangtua Bertengkar, Gadis Kaya Ini Lompat dari Lantai 39 Apartemennya

Baca Juga

MINEWS, SINGAPURA – Seorang remaja perempuan berusia 11 tahun di Vietnam bunuh diri dengan cara melompat keluar dari apartemennya yang ada di lantai 39 pada Selasa 27 November 2019. Hal tersebut ia lakukan karena sering mendengar pertengkaran orangtuanya.

Dilansir dari China Press, keluarga itu tinggal di sebuah apartemen mewah di bagian barat Hanoi. Kedua orang tua gadis itu memiliki pekerjaan bergaji tinggi, tetapi baru-baru ini mereka mulai banyak bertengkar.

Pada Senin 25 November malam, orang tua gadis itu mulai bertengkar lagi disertai teriakan dan membanting pintu. Melihat orangtuanya bertengkar, gadis itu sedih dan menangis sepanjang malam.

Keesokan harinya, ibunya mendengar bunyi ada seseuatu yang jatuh dengan keras saat membuka mata di pagi hari. Jadi dia hanya melihat jam di saat kembali tidur.

Setelah bangun beberapa saat kemudian, sang ibu memanggil gadis itu untuk sarapan, tetapi tidak ada yang menjawab. Si ibu kemudian pergi ke kamar gadis itu dan mendapati bahwa tidak ada seorang pun di dalam kamar itu dan jendelanya terbuka.

Pada saat ini, suara-suara dari luar perlahan-lahan terdengar telinga si ibu. Dia pun melihat ke luar jendela dan melihat gadis itu sudah terbaring dalam genangan darah sengan mengenakan seragam sekolahnya.

Sepasang sandal dan potret keluarga ditemukan ditinggalkan di dekat jendela kamar gadis itu. Ibunya pun segera berlari menuruni tangga dari lantai 39 karena dia tidak bisa menunggu lift naik.

Sesampainya di bawah, dia meraih anaknya dan menangis. Sang ayah tiba di tempat kejadian setengah jam kemudian setelah menerima berita. Pasangan itu saling berpelukan, menangisi kehilangan anak mereka.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini