Kepergok Jalan Bareng Arifin Putra, Cewek Ini Malah Jadi Korban Body Shaming Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Arifin Putra kepergok jalan bareng dengan seorang wanita. Momen tersebut dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, @lambe_turah, lewat postingan yang diunggah pada Minggu, 25 Agustus 2019.

Hal ini membuat geger warga net. Sejak putus dari Tara Basro pada 2015 lalu, aktor 32 tahun ini belum terlihat menggandeng kekasih baru. Bahkan beberapa waktu yang lalu Arifin mengungkapkan bahwa dirinya sedang disibukkan oleh pekerjaannya.

Dari foto yang dibagikan @lambe_turah, Arifin dan wanita tersebut tampak berdiri dalam kereta MRT Jakarta bersama pengguna lainnya. Namun sayang, wajah si wanita tak terlihat jelas karena membelakangi kamera.

Bukannya penasaran akan sosok tersebut, netizen malah sibuk mengomentari penampilan wanita yang diduga pacar baru Arifin Putra. Dari seluruh komentar yang ada kebanyakan menjelekkan cara berpakaian dan bagian tubuh ‘pacar’ Arifin itu.

“Mending putih mulus 🙁 sadar diri atuh :(,” tulis @nrr**yl.

“Setelah melihat foto ini, ternyata bukan cuma betis saya yang banyak bintang kejora nya,” tulis @syarah**87.

“Kakinya banyak bekas koreng gt sichhh🤣🤣🤣🤣,” tulis @raditya***ry31

Meskipun demikian, tak sedikit pula yang membela ‘pacar’ Arifin yang menjadi korban body shaming netizen.

“rakyat Indonesia dinobatkan sebagai predikat tukang kritik terhebat . bisa perbaiki diri sendiri jauh lebih berguna dr pada nyinyirin orang tp kehidupan nya ajaa jauh dibawah yg dinyinyirin. Astagfirulloh,” ungkap @unpara**aty.

“Semua pd bahas baju n badan ceweknya,,gw malah salfok hebat si Arifin putra Ama ceweknya naik MRT lho ga naik mobil kmn”…bagus tuh gitu jd ga bikin nambah kemacetan 😁,” tulis @nitzha**mar16.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini