Senin, Oktober 25, 2021

Kendarai Mobil Golf, Perempuan Telanjang Ini Ganggu Konsentrasi Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, FLORIDA – Seorang perempuan telanjang kedapatan mengandarai mobil golf, melintasi area ketegangan yang telah berlangsung selama berjam-jam antara aparat kepolisian dan pria bersenjata di Florida.

Pihak berwenang berusaha meredakan kebuntuan dengan seorang remaja bersenjata pada Minggu (5/9), ketika perempuan bernama Jessica Smith itu mengemudikan mobil golf di tengah TKP di wilayah Dunedin tepat setelah tengah malam.

Jessica yang berusia 28 tahun itu yang tidak ada kaitannya dengan kebuntuan itu dilaporkan berbau alkohol ketika melintasi batas penegakan hukum, demikian surat pernyataan penangkapan, melansir New York Post.

Perempuan yang diketahui tinggal di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat itu diduga melaju melewati beberapa kendaraan penegak hukum yang ditandai ke arah tersangka bersenjata, yang bertengger di atap sebuah rumah.

Setelah ia menolak untuk meninggalkan daerah itu, deputi sheriff akhirnya menariknya dari mobil golf dan memborgolnya saat kebuntuan dengan remaja bersenjata itu terus berlanjut.

“(Jessica) memiliki bau khas minuman beralkohol yang berasal darinya … dan dia benar-benar telanjang. Tindakan dan ketidakmampuannya untuk mengikuti arahan membuat banyak deputi berisiko untuk ditembak,” kata pernyataan tertulis.

Jessica didakwa melawan seorang petugas kepolisian tanpa kekerasan. Kebuntuan yang ‘diganggu’ Jessica telah berlangsung selama enam jam dan melibatkan Myles Abbott yang baru berusia 18 tahun.

Abbott diduga menembakkan pistol secara membabi buta ke arah orang-orang sebelum naik ke atap sebuah rumah dan mengarahkan senjatanya ke petugas yang merespons.

Remaja itu akhirnya didakwa berkeliaran dan penyerangan yang diperburuk terhadap petugas penegak hukum, tuduhan kepemilikan senjata, dan melawan petugas tanpa kekerasan, menurut laporan deputi sheriff.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

MU Dibantai Liverpool 0-5, #OleOut Trending Topic

MATA INDONESIA, MANCHESTER - Manchester United (MU) dibantai seteru abadinya, Liverpool, dengan skor telak 0-5. Seruan #OleOut makin menggema...
- Advertisement -

Baca berita yang ini