Kenal dari Aplikasi Kencan, Pria Ini Kecewa Berat Ternyata Pacarnya Laki-laki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini kisah tentang seorang pria tertipu dengan pacar yang ia temui melalui aplikasi kencan viral di media sosial. Bukan wanita, rupanya selama ini ia memacari laki-laki.

Kisah awalnya dibagikan oleh pengguna Tiktok @gumay9 namun kemudian diunggah ulang oleh banyak akun media sosial, salah satunya @igtainmenttt. Pria tersebut menceritakan kisah yang dia alami secara nyata.

Berdasarkan video yang dibagikan, mereka bertemu melalui sebuah aplikasi kencan secara online. Keduanya tak saling mengenal satu sama lain.

“Kisah nyataku aku dipertemukan gadis manis di suatu aplikasi dating karena dia yang memfollowku duluan,” ceritanya, dikutip pada Rabu 23 Juni 2021.

Pria tersebut juga membagikan foto wanita yang terlihat mengenakan jilbab. Ia menganggap kenalannya itu memiliki kepribadian yang baik.

“Awalnya berkenalan dengan baik dan manis dan aku lihat attitude yang baik,” ujarnya.

Hubungan mereka pun berlanjut hingga akhirnya pria tersebut ingin mengajak wanita itu untuk menuju ke hubungan yang lebih serius. Keduanya pun memutuskan untuk bertemu.

Namun, pria tersebut justru terkejut ketika menemui wanita itu. Ia kecewa karena ternyata kenalannya merupakan seorang waria.

“Ternyata dia waria, kenapa harus berbohong. Aku benar-benar kecewa,” ungkapnya.

 

Kisah pria itu pun menjadi perhatian warganet. Mereka ikut memberikan respon mengenai cerita tersebut.

“Ternyata filter bukan cuma bisa ngerubah warna kulit aja , tapi jg ngerubah jenis kelamin ?,” komentar @ranij****di214.

“Jd pelajaran aja sih,,, jaman sekarang foto editannya berlapis ??,” kata @sripu*****ayu88.

“Tp dia udah bilang “aq nggak cantik” mksdnya “aq ganteng bang…” ???,” tulis @de***ula.

“Sabar y bang ?.. uda gak usah kenalan sama org disosmed bang , sama tetangga satu desa aja biar jelas,” komentar @risti****dewy.

“Apakah ini yg di namakan jebakan betmen ??,” kata @ta****m90.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini