Kena PHK karena Corona, Bapak Ini dan Anak Balitanya Ditinggal Istri Kawin Lagi, Banjir Doa Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang mengisahkan derita korban PHK akibat pandemi mendadak viral di jagat maya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @agilhoo.

Dalam video tersebut, ia menceritakan kisah sang adik yang kehilangan pekerjaan lantas ditinggal pergi istrinya. Sang istri lebih memilih hidup dengan pria lain. Ia juga tidak mau merawat anak mereka yang masih balita.

“Ini adik aku guys, dia baru aja di PHK gegara Covid dan istrinya juga pergi meninggalkan dia dan anaknya. Dan motornya juga baru aja kemalingan,” kata sang kakak yang memvideokan.

“Gak tega lihat wajahnya jadi sedih dan hancur banget,” katanya, dikutip Sabtu, 5 September 2020.

Dalam video tersebut, terlihat si adik sedang menggendong anak balitanya. Ia juga memasak di dapur seorang diri.

“Sejak ditinggal istri tersayang dan istri lebih memilih menikah lagi dengan anak lurah lorong D, dia rawat ananya sendiri,” ujarnya lagi.

Video ini kemudian viral di media sosial dan sukses menuai simpati netizen. Ucapan doa dari netizen pun membanjiri pria malang tersebut dan anaknya.

“Semangat mas-nya, pasti akan bahagia,” kata seorang netizen.

“Sabar ya bang,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini