Influencer Ini Pakai Riasan Tebal saat Dirawat di Rumah Sakit. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, CINA – Seseorang yang sedang sakit biasanya akan terlihat pucat. Selain itu, orang yang sakit juga terkadang takut terkena air. Jangankan mandi, cuci muka saja malas.

Biasanya dalam kondisi ini, penampilan kamu terlihat buruk. Bahkan, tak sedikit yang malu untuk memperlihatkan Kamu yang belum mandi di tambah wajah yang pucat kepada mereka yang datang untuk menjenguk.

Seperti kisah influencer Vietnam ini tidak tahan membayangkan pacarnya melihatnya tanpa makeup. Untuk mensiasati hal tersebut, dia yang sedang dirawat di rumah satik segera memakai makeup lengkap ketika pacarnya mengatakan akan datang untuk menjenguknya.

Dilansir dari China Press, perempuan bernama Wangmei sangat bersemangat sampai-sampai informasi kedatangan pacarnya ia posting di Facebook dengan tulisan penuh sukacita, “Pacar saya datang untuk melihat saya!”.

Tidak ingin terlihat lesu, dia segera mengoleskan makeup dasar, alis, perona pipi, eye shadow, dan eyeliner, dan bahkan cat kuku dengan anting-anting.

Hasil riasannya luar biasa meskipun dengan respirator terpasang. Namun, netizen mengkritiknya karena memakai riasan tebal. Beberapa netizen juga mengatakan bahwa dia bahkan tidak terlihat seperti orang sakit lagi.

Meski begitu, beberapa netizen membelanya, dengan mengatakan bahwa mungkin Wangmei tidak ingin mengkhawatirkan pacarnya dengan penampilannya yang buruk, jadi dia berusaha keras untuk mempercantik dirinya.

Jadi menurut kalian gimana gaes?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here