Kembali Viral! Ini Sederet Fakta di Balik Tiddlytubbies, 8 ‘Anak’ Menggemaskan dari Teletubbies

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini netizen jagat maya kembali dihebohkan dengan silsilah keluarga Teletubbies, salah satu tayangan televisi anak yang sempat populer beberapa waktu silam.

Netizen heboh lantaran empat karakter dalam Teletubbies, akni Tinky WInky, Dipsy, Lala dan Po dikabarkan memiliki anak yang disebut Tiddlytubbies.

Berawal dari unggahan salah satu netizen bernama @ko2w di Twitter. Dalam cuitannya ia membahas seputar silsilah keluarga Teletubbies. Pemilik akun @ko2w juga mengunggah foto 8 bayi menggemaskan dari Teletubbies yang disebut Tiddlytubbies.

Usai diunggah, cuitan itu ternyata viral. Siapa sangka banyak netizen yang me-retweet dan menanggapi cuitan soal Tiddlytubbies itu.

Belakangan, setelah viralnya cuitan tersebut barulah diketahui jika Tiddlytubbies bukan merupakan anak-anak dari Teletubbies. Akan tetapi, delapan bayi menggemaskan ini merupakan saudara dari tokoh Teletubbies.

Hal ini diketahui dari postingan di akun resmi @TeletubbiesHQ. Dalam akun resmi mereka, @TeletubbiesHQ menjelaskan jika Teletubbies dan Tiddlytubbies saling bersaudara.

Happy #NationalSiblingsDay! Did you know the Teletubbies and Tiddlytubbies are actually siblings? Big Hugs! ?????????????? pic.twitter.com/IzZTEyDzm6

— Teletubbies (@TeletubbiesHQ) April 10, 2019

Untuk diketahui, karakter Tiddlytubbies sendiri dibuat dalam bentuk animasi 3 dimensi. Tiddlytubbies sudah mulai diperkenalkan sejak 2015 lalu, namun belakangan kembali viral dan jadi perbincangan.

Sama seperti Teletubbies, Tiddlytubbies punya warna masing-masing dengan jenis kelamin dan antena di kepala. Karakter Tiddlytubbies terdiri atas Ada Daa-daa (hijau, laki-laki), Umby Pumby (kuning, perempuan), Baa (biru navy, laki-laki) dan Ping (pink, perempuan).
Sementara empat tokoh lainnya adalah Mi-Mi (biru langit, perempuan) RuRu (oranye, laki-laki), Nin (Ungu, perempuan) dan Duggle Dee (merah, laki-laki).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini