Kembali Saling Follow hingga Kasih Bingkisan Lebaran, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Berteman Lagi?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah sempat merenggang, kini hubungan pertemanan antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya tampaknya sudah membaik. Terlihat dari Luna Maya yang sudah kembali mem-follow Ayu Ting Ting di Instagram.

Informasi ini diketahui dari akun gosip @lambe_turah yang mengunggah screenshot gambar sebagai bukti jika Luna Maya telah mem-follow kembali Ayu Ting Ting di Instagram setelah sebelumnya unfollow.

“ughhhhh
skrg temenan lagi yess
.
adem liatnye,” tulis akun tersebut sebagai keterangan, dikutip Minggu, 26 Mei 2019.

Tak hanya itu, dilihat dari Insta Story Ayu Ting Ting pada Minggu, 26 Mei 2019, terlihat jika Luna Maya memberikan hadiah spesial untuk Ayu Ting Ting sebagai bingkisan Lebaran. Ayu pun mengucapkan terima kasih kepada Luna Maya melalui unggahan Insta Storynya.

“Makasih Kak Luna bingkisannya, mohon maaf lahir bathin,” kata Ayu.

Sebelumnya, hubungan Luna dan Ayu diketahui memburuk lantaran masalah kerjasama bisnis fashion yang mereka jalankan. Masalah tersebut hingga berujung pada putus komunikasi keduanya dalam waktu cukup lama.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini