Kelewatan! Kesal Gegara Istri Sering Pakai Rok Mini, Menantu Bunuh Mertua

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ulah menantu satu ini sungguh kelewatan. Berawal dari percekcokannya dengan sang istri, ia tega membunuh sang mertua.

Adalah Wahono (32 tahun) warga Kendal, Jawa Tengah yang membunuh ayah mertuanya Ponijan (57 tahun) lantaran tersinggung dan emosi akibat ucapan sang mertua. Ponijan akhirnya meregang nyawa usai dibunuh sang menantu menggunakan benda tumpul.

Kisah berawal dari hubungan Wahono dan sang istri yang belakangan banyak diwarnai perselisihan. Mereka kerap bertengkar. Wahono bahkan tak segan berlaku kasar pada istrinya.

Wahono sempat menampar sang istri lantaran istrinya kerap berpenampilan seksi mengenakan rok mini. Pertengkaran kian menjadi-jadi tatkala Wahono mengetahui sang istri mempunyai utang sebesar Rp 5 juta tanpa sepengetahuan dia.

Cekcok hebat pun kembali terjadi hingga berujung pada kekerasan. Mengetahui putrinya disakiti, si ayah mertua geram. Ia akhirnya meminta Wahono untuk menceraikan putrinya.

Tak terima dengan permintaan mertuanya, Wahono lantas membunuh Ponijan dengan menggunakan kayu. Usai menghabisi nyawa mertuanya, Wahono pulang dan menceritakan perbuatannya pada keluarganya.

Oleh keluarganya, Wahono lantas diserahkan ke kantor polisi. Kini, Wahono mendekam di balik jeruji besi dan terancam hukuman penjara seumur hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini