Kelewatan! Gegara Candaan Menarik Kursi, Anggun Patah Tulang Belakang hingga Tak Bisa Duduk

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lagi-lagi candaan menarik kursi saat orang lain hendak duduk memakan korban. Kali ini korbannya adalah Anggun, seorang siswi kelas IX SMAN 1 Pademeru, Pamekasan, Madura.

Akibat candaan temannya yang kelewatan, Anggun mengalami patah tulang belakang. Hingga saat ini, diceritakan oleh sebuah akun Facebook bernama Andy Shubhan bahwa Anggun hingga saat ini tidak bisa duduk dan terus menangis kesakitan.

“Pada hari Selasa tgl 03-09-2019 pkl 10.15 WIB, Kejadian di SMAN 1/Pademawu. Anggun, Mengalami patah tulang belakang akibat candaan temannya yang kelewatan. Saat mau duduk, kursinya ditarik oleh salah satu temannya. Akibatnya, Anggun terjatuh dan mengerang kesakitan,” tulis Andy Shubhan pada Kamis, 4 September 2019.

“Anggun merupakan siswi kelas 1 SMAN 1/ Pademawu putri dari Bapak Abd.Qafur warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu – Pamekasan. Sampai saat ini yg bersangkutan tidak bisa duduk dan terus-menerus menangis kesakitan akibat tulang belakang nya patah,” lanjutnya.

Tidak hanya menceritakan kronologis kejadian, Andy Shubhan juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi Anggun saat ini. Dalam video tersebut, Anggun tampak terbaring lemah di sebuah kasur. Dirinya terus mengerang kesakitan.

Anggun tampak menggunakan bawahan kain yang dililitkan di pinggangnya. Sementara itu bagian paha dan bagian telapak kaki tampak terikat oleh kain.

Sebagai perenungan, Andy Shubhan mengimbau kepada siapapun untuk tidak melakukan candaan menarik kursi. Sebab bisa berakibat fatal seperti yang dialami Anggun.

“Hati-Hati jangan sampai terulang kembali. Menarik kursi saat temannya mau duduk, mengakibatkan orang lain mengalami kecelakaan hingga menyebabkan patah tulang belakang…,” imbau dia.

View this post on Instagram

SEBAGAI RENUNGAN BERSAMA . Hati-Hati jangan sampai terulang kembali. Menarik kursi saat temannya mau duduk, mengakibatkan orang lain mengalami kecelakaan hingga menyebabkan patah tulang belakang… . KRONOLOGIS: . Pada hari Selasa tgl 03-09-2019 pkl 10.15 WIB, Kejadian di SMAN 1/Pademawu. Anggun, Mengalami patah tulang belakang akibat candaan temannya yang kelewatan. Saat mau duduk, kursinya ditarik oleh salah satu temannya. Akibatnya, Anggun terjatuh dan mengerang kesakitan. Anggun merupakan siswi kelas 1 SMAN 1/ Pademawu putri dari Bapak Abd.Qafur warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu – Pamekasan. Sampai saat ini yg bersangkutan tidak bisa duduk dan terus-menerus menangis kesakitan akibat tulang belakang nya patah.

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini