Kelewat Sultan, Youtuber Ini Rela Bakar Mobil Senilai Rp 5 Miliar demi Konten

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan YouTuber yang satu ini. Demi mendapatkan konten, ia nekat membakar mobilnya yang berharga Rp 5,5 miliar.

Namanya Mikhail Litivin. Dalam cuplikan video yang diunggah pada akun YouTube-nya, pria Rusia itu terlihat mengendarai mobil bermerek Mercedes-AMG GT 63 S ke sebuah lapangan yang luas. Dia juga membawa bergalon-galon bahan bakar di dalam bagasi mobil mewahnya tersebut.

YouTuber yang memiliki lebih dari 5 juta subscriber tersebut lalu tanpa dosa membakar mobilnya. Mikhail kemudian meninggalkan mobilnya yang sudah hangus terbakar dengan menaiki sebuah mobil tua yaitu Soviet-era ZAZ 968.

Melansir situs berbahasa Rusia, VC.ru., Mikhail mengungkapkan alasannya membakar mobil karena kendaraan tersebut sering bermasalah. Bahkan menurutnya pihak dealer sampai menolak memperbaiki mobilnya.

Netizen pun terkaget-kaget saat menonton aksi Mikhail membakar mobil berharga miliaran rupiah tersebut. Hingga saat ini video YouTube Mikhail tersebut sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini