Rahmawati Kekeyi (instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Kekeyi kembali ramai diperbincangkan warganet lantaran omongannya yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, di channel YouTube Nikita Mirzani, Kekeyi mengatakan bahwa berpelukan terlalu lama bisa bikin wanita hamil.

Gadis 25 tahun itu mulanya menjawab pertanyaan yang dilontarkan Nikita padanya. Niki menanyakan apa benar Kekeyi belum pernah disentuh-sentuh saat berpacaran. Mendengar pertanyaan itu, Kekeyi langsung menjawab yang membuat Nikita melongo.

“Nggak, kaya cuma pelukan aja tapi kan kalo pelukan lama-lama itu kan hamil kak jadi enggak boleh,” ucap pelantun Aku Bukan Boneka dengan polosnya.

Sontak, Nikita terdiam kemudian tertawa mendengar jawaban Kekeyi. Ia pun menanggapi jawaban Kekeyi dengan wajah terheran-heran.

“Hah gue bingung nih pelukan lama-lama bisa hamil?” kata Nikita.

“Kalo udah suami-istri kan pelukan lama-lama bisa hamil kak. Kayak menurut aku kalo misalnya cewek sama cowok pelukan lama pas waktu udah nikah itu pasti hamil,” ucap Kekeyi lagi.

Mendengar jawaban itu, Nikita semakin bingung dan heran. Video yang diunggah pada Kamis, 16 September 2020 tersebut itu telah ditonton sebanyak satu juta kali di YouTube.

Sontak saja, perkataan Kekeyi itu mengundang sejumlah komentar netizen. Banyak dari mereka yang bertanya apakah Kekeyi benar-benar polos atau hanya pura-pura saja.

“Guru biologi menangis melihat ini,” tulis komentar DJ Sejati.

“Ke sini gara-gara Tik Tok rame ama Kekeyi ihhh sok polos banget,” komentar Heni Nurmayanti.

“Dalam hati masih bertanya-tanya, apakah perempuan satu ini beneran beg*, polos, atau cuma pura-pura gak tau?” komentar akun lalafyuyu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here