Kelewat Ngantuk, Anak Ini Malah Gendong Bangku Sekolah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Banyak hal yang mungkin terjadi jika anda memaksakan diri untuk tetap berkegiatan ketika sedang mengantuk. Misalnya, pakai baju terbalik, tersandung, menabrak pintu, hingga bisa saja anda salah bawa barang bawaan.

Seperti halnya salah seorang siswa sekolah dasar yang sedang viral di media sosial. Dari rekaman CCTV yang dibagikan oleh akun Twitter @anggashcr, anak tersebut tampak sedang tidur di kelas dengan posisi menengadah ke bawah dan kedua tangannya menjadi bantalan untuk kepalanya.

Sementara itu, terlihat seorang wanita yang sedang membereskan peralatan sekolah anak tersebut untuk dimasukkan ke dalam tasnya. Sampai akhirnya wanita tersebut membangunkan si anak.

Anak tersebut bangkit, lalu kejadian lucu pun terjadi. Bukannya menggendong tas yang telah dirapikan oleh si wanita, anak itu justu menggendong bangku plastik putih yang ada disebelahnya.

Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Lebih lucunya lagi, perempuan yang diduga sebagai ibunya malah merekam aksi menggelitik bocah tersebut. Padahal bocah tersebut belum tersadar dari kantuknya.

Orang-orang yang menyaksikan ulang video ini pun terdengar tertawa cekikikan. Bahkan netizen pun ikut terhibur dengan aksi bocah itu.

@richardokurnia: Kursinya dibawa pulang.. Santuy

@dev**_________: Nyawanya belum ke kumpul, biasanya klau bangun tidur diam dulu ngumpulin nyawa😂😂

@irman****_16fm: Gua ketawa gegara denger orang ketawa

@rizki_***rohono: Ketawa ibunya bikin nular…😂

@de***wjy: Lah ngapa tasse brubah dadi kursi sih🤣

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini