Home Viral Kejam Banget! Nih Deretan Nyinyiran Netizen Terhaadap Rahmawati Kekeyi

Kejam Banget! Nih Deretan Nyinyiran Netizen Terhaadap Rahmawati Kekeyi

0
2086
Kekeyi (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

MINEWS, JAKARTA – Nama Rahmawati Kekeyi atau yang akrab disapa Kekeyi belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat. Sejak menyatakan pada publik tentang hubungan asmaranya dengan Rio Ramadhan, tak sedikit warganet yang berkomentar mengenai hal tersebut.

Tak melulu soal hubungan asmaranya, Kekeyi juga menerima banyak hujatan dari berbagai sisi. Berikut deretan bully-an netizen pada beauty vlogger satu ini:

1. Dibully gemuk dan pendek

Ternyata ada hal yang mendasari Kekeyi mmebuat video tutorial make up dengan balon yang sempat viral. Ia ingin membuktikan bahwa setiap wanita berhak merasa dirinya cantik.

“Alasan aku bikin make up tutorial, karena dulu pernah dibully aja sih. Dibully jelek, kamu pendek, kamu gemuk. Terus bilang kenapa sih orang gemuk, pendek kayak aku gak bisa cantik? Kan harusnya juga bisa cantik, awalnya dari situ,” akunya saat mengobrol santai dengan Nagita Slavina dalam salah satu video yang diunggah Nagita di channel YouTube miliknya.

Hinaan tersebut justru membuat Kekeyi untuk belajar meningkatkan kemampuan riasnya. Ia ingin mematahkan pandangan tersebut dengan cara yang positif.

2. Judul video YouTube-nya dikritik

Sejak Kekeyi mulai terkenal karena video tutorial make up balonnya, nggak sedikit netizen yang mampir ke channel YouTube-nya. Tak hanya fisik, ternyata banyak netizen yang mampir hanya untuk memberi kritik di kolom komentar video-video yang diunggahnya.

Seperti dalam video berjudul ’Make up santai aku akhir” ini untuk remaja’, salah satu netizen menganggap bahwa judul video tersebut tak sesuai dengan look riasan yang Kekeyi gunakan.

“1:18 maap map ni ya itu gak santai menurutku terlalu menor,” ujar akun bernama @un**own.

Ada pula komentar nyinyir lainnya dalam video yang diungah Kekeyi yang berjudul ‘Make up mengunakan centong nasi//bagaimana jadinya’. Ada yang mengapresiasi ide kreatif ini, tapi ada pula yang mengkritiknya.

“Okey, kemaren balon, sekarang centong, besok2 pake obeng? Tang? Apa linggis?,” tulis @5**tatan.

Kemudian di video terbarunya yang ia unggah bersama kekasihnya, Rio Ramadhan, juga membuat netizen tak tahan untuk mengomentarinya. Video yang berjudul ‘Make up in Bebek, dan pakaiin hijab, jadi wanita muslimah banget’ itu bahkan mencapai angka 3,5 ribu komentar.

“Apa cuma gue yg nntn in pokus samagigi kekey,” tulis tulis akun dengan username @nb**ef.

3. Hubungannya dengan Rio dianggap settingan

Setelah viral dengan video tutorial make up-nya yang unik, Kekeyi kembali mengagetkan publik dengan kemunculannya bersama kekasihnya, Rio Ramadhan. Kekeyi pertama kali memamerkan pacar barunya itu lewat akun Instagram miliknya pada Oktober lalu.

https://www.instagram.com/p/B3SIEP8Hmtb/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Hubungan mereka yang semakin terumbar ini menuai beragam komentar. Hubungan keduanya menuai banyak respon dari masyarakat. Ada yang mendukung, ada pula yang berpendapat bahwa Rio hanya memanfaatkan Kekeyi untuk mendongkrak popularitasnya, alias hubungan tersebut adalah settingan.

”DITUNGGU KABAR PUTUSNYA MBA KEKEY AND MAS RIO.. SEMOGA BAHAGIA DAN LEKAS TERBONGKAR, EAK EAK, 😍😍😍😍,” komentar @sil**aest_.

Namun baik Rio maupun Kekeyi, membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa mereka sama-sama tulus memandang hubungan tanpa memandang fisik. (Dinda)