Keciduk Makan Bareng Dua Pria, Wanita Ini Pingsan Digampar Suami

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – Sebuah rekaman CCTV beredar yang memperlihatkan seorang suami menyerang istrinya di sebuah restoran beredar luas di media sosial. Insiden ini terjadi di Kota Baoding, Provinsi Hebei, Cina.

Dilansir dari Mirror, Sabtu 11 Juli 2020, suami tersebut tampak marah saat melihat istrinya sedang makan bersama dua orang pria. Dipenuhi dengan emosi, sang suami lantas menampar istrinya dengan cukup keras.

Seketika, sang istri pun langsung pingsan di atas kursi. Sementara itu, sang suami lantas menyerang pria yang duduk di samping istrinya dengan sebotol minuman beralkohol.

BACA JUGA: Viral! Konten Pedofilia di TikTok Tuai Kecaman, 4 Pemuda di Video Minta Maaf

Dalam rekaman terlihat pria berkaus warna biru dan bercelana pendek melewati karyawan restoran yang sedang membereskan piring. Ia dilaporkan memesan dua minuman beralkohol terlebih dahulu sebelum menuju ke meja istrinya.

Setelah sampai di meja istrinya, sang suami langsung menyerang istrinya dan pria yang duduk di samping istrinya dengan botol minuman. Serangan tersebut menyebabkan suara pecah dan membuat pelanggan yang lain bergegas meninggalkan restoran.

Sang pria juga sempat berteriak kepada pria yang duduk di seberang istrinya. “Ini istriku!,” katanya.

BACA JUGA: Viral! Kisah Wanita yang Ditinggal Suami Pas Hamil Muda, Ngaku Gak Siap Punya Anak

Pria yang diteriaki tersebut lantas menyuruhnya untuk sabar dan mencoba untuk menjelaskan duduk perkaranya. Tanpa berkata apa-apa lagi, sang suami lantas menyerang pria tersebut dengan toples dan poci teh.

Sementara itu istrinya terlihat tidak bergerak sejak tersungkur di kursinya. Sang suami lantas berteriak lagi dan mengatakan telah memantau mereka selama 20 menit di luar restoran.

Kini insiden penyerangan itu tengah dala penyelidikan polisi. Namun tidak ada yang ditahan dari kejadian itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini