Home Viral Kecanduan Drama Korea, Suami Ultimatum Istri Balik ke Rumah Orang Tua hingga...

Kecanduan Drama Korea, Suami Ultimatum Istri Balik ke Rumah Orang Tua hingga Lempar Remot TV

0
245
5 Film Ini Cocok untuk Mengatasi Jenuh Selama Menunggu Berbuka Puasa
Ilustrasi Nonton Drama Korea (Foto: Ponds)

MINEWS, INTERNASIONAL – Tak bisa dipungkiri fenomena lagu-lagu, film dan drama Korea Selatan telah menjamur secara global. Bahkan, banyak orang yang ‘kecanduan’ dengan hasil karya Negeri Ginseng ini.

Seperti kisah seorang istri asal Malaysia yang satu ini. Dia diultimatum oleh suaminya sendiri karena kecanduan nonton drama Korea.

Kisahnya yang viral itu dia bagikan sendiri ke sebuah grup Facebook bernama Kisah Rumah Tangga, tempat orang-orang berbagi tentang masalah perkawinan dan masalah mereka. Karena malu, dia menceritakan kisahnya menggunakan akun Facebook temannya.

Dalam postingan yang diunggah ke grup tersebut, dia berkata bahwa dia baru saja diamuk oleh suaminya karena terlalu banyak nonton drama Korea. Padahal, kata dia, suaminya sangat baik dan pekerja keras.

Ibu satu anak ini mengaku telah menikah selama enam tahun dan dia penggemar berat drama Korea. Dua hari yang lalu, suaminya yang biasanya sabar melempar remote TV padanya, beruntung dirinya berhasil menghindar.

Dia mengungkapkan bahwa suaminya marah karena dirinya selalu mengabaikan suami karena selalu menonton dramanya sampai dua atau tiga pagi. Dan bahkan, dia mengakui bahwa dia malas.

“Drama Korea adalah satu-satunya hiburan saya dan sementara suami saya melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tidak seperti saya tidak membantu sama sekali,” ungkap dia dikutip dari World of Buzz pada Rabu 20 November 2019.

Sampai sekarang, suaminya telah memberinya ultimatum dan memintanya untuk kembali ke rumah ibunya, dan bahkan memintanya untuk memilih antara dia dan drama.

Ketika dia mengatakan hal ini kepada ibunya, kemudian ibunya memberinya tamparan yang keras padanya.

Dia pun mengatakan betapa dia mencintai suaminya dan betapa baiknya dia. Tetapi pada saat yang sama, dia tidak bisa meninggalkan drama Korea-nya.

Tangkapan layar Grup Facebook Kisah Rumah Tangga.

Unggahan itu pun banjir komentar dari netizen. Ada yang memberikan saran bahwa dirinya tak harus mengorbankan keluarga demi drama Korea. Malah, dirinya disebut beruntung karena memiliki suami yang mau mengerjakan tugas rumah tangga.

“Tunggu, Lee Min Ho akan datang dengan ide untukmu. Bahkan saya tidak tahu harus berkata apa. Saya suka drama Korea juga, tetapi saya memastikan untuk menyelesaikan semua tugas saya. Saya bekerja juga, tetapi saya tidak terobsesi dengan drama seperti Anda.”

“Aku suka drama Korea juga sejak aku punya anak kecil, tapi sekarang aku tidak punya waktu. Berikan penting untuk kebutuhan suami Anda. Anda sangat beruntung memiliki suami yang mengerjakan tugas.”

“Jadi, mengapa kamu menonton drama sampai kamu mengabaikan suamimu. Orang lain juga menonton drama, tetapi kami memastikan untuk menyelesaikan semua tugas kami. Anda benar-benar beruntung memiliki suami yang mengerjakan pekerjaan rumah dan Anda di sini menciptakan masalah. Tonton saja drama di sis akhir pekan!.”