Kebucinan Vino G Bastian Buat Iri Warganet, Punya Jutaan Followers Tapi Hanya Follow Istrinya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aktor tampan Vino Giovanni Bastian baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. Kehidupan asmaranya bersama sang istri Marsha Timothy menjadi sorotan warganet.

Dikenal sebagai aktor berbakat dan tak pernah diterpa kabar miring, Vino G. Bastian pun memiliki banyak penggemar. Di Instagram, Vino G. Bastian telah memiliki 3,2 juta pengikut nih.

Dengan jumlah pengikut yang mencapai jutaan tersebut, pria kelahiran 24 Maret 1982 ini ternyata hanya memfollow satu orang yakni, istrinya sendiri.

Mengetahui hal tersebut, pengguna akun Twitter @mahasiswikupu2 pun membuat postingan yang isinya mengungkapkan rasa keinginan untuk mendapatkan sosok pria seperti Vino G Bastian.

“Vino G. Bastian followers 3 juta, followingnya 1, istrinya doang. Ya Allah ini level bucin yg aku inginkan,” tulis akun @mahasiswikupu2.

Cuitan tersesbut pun viral di media sosial. Hingga saat ini postingan yang diunggah @mahasiswikupu2 itu sudah mendapat 29,3 ribu retweets dan 28,2 likes. Potingan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet.

Untuk diketahui, Vino G Bastian dan Marsha Timothy telah menikah sejak 2012 lalu. Dari pernikahannya, mereka mempunyai seorang perempuan yang bernama Jizzy Pearl Bastian yang berusia 6 tahun.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini