Kebangetan! Remaja Ini Peragakan Gerakan Salat di Tempat Hiburan Malam, Netizen: Caper Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku yang dilakukan anak zaman now. Belum lama ini, viral sebuah video yang memperlihatkan remaja laki-laki melakukan gerakan salat di sebuah tempat hiburan malam.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @trendingbuzz.id, remaja tersebut nampak berada di tempat dengan nuansa remang-remang. Terdengar pula suara musik kencang dalam video tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Peristiwa itu tersebut terjadi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Nampak pula remaja-remaja lainnya berjoget asyik tanpa menghiraukan anak lelaki yang sedan mempraktikkan gerakan salat tersebut.

Sontak apa yang dilakukan remaja itu menuai komentar julid netizen. Mereka mengecam aksi lelaki itu dan menganggapnya sebagai penghinaan terhadap simbol agama.

“Sopankah begitu?” nafius_833.

“Ditunggu mohon maafnya ya broo,” kata akun pro.2414.

Mengetahui kejadian tersebut, polisi Sidrap langsung mengamankan bocah itu. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi mengatakan remaja itu mengalami gangguan jiwa.

Sebelumnya, kejadian yang mirip dengan peristiwa itu juga terjadi di tahun 2020. Seorang remaja putri melakukan ibadah salat di tempat karaoke.

Terlihat gadis itu menggunakan mukena dan salat di tengah teman-temannya yang asyik bergojet dan bernyanyi di tempat tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini