Kasihan! Beli Tas di Online Shop, Barang yang Diterima Justru Bikin Geleng-geleng Kepala

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi, cerita tentang penipuan yang dilakukan penjual nakal di lapak online shop viral di media sosial. Kali ini, produk yang menjadi pusat perhatian waragnet adalah sebuah tas ransel.

Foto detail produk yang jual bersama dengan barang asli yang diterima pembeli diunggah ke Twitter oleh akun @txtdarionlshop pada Minggu 12 Juli 2020. Produk yang dijual adalah ransel yang dinamai ‘Lil break blue topaz’.

Ransel biru itu dijual di online shop (olshop) seharga Rp78 ribu. Harga tas tersebut sudah dipotong 74 persen dari harga aslinya.

Jika dilihat kedua tas tersebut memang memiliki detail yang sama. Namun, siapa sangka, tas ransel di foto itu sangatlah mini.

BACA JUGA: Suara ‘Akang Gendang’ Viral di TikTok, Begini Reaksi Ayu Tingting

Bahkan, di foto itu terlihat bahwa tas tersebut hanya muat untuk satu gelas air minum kemasan. Ada kemungkinan si pembeli ditipu dan tak tahu bahwa ukuran tas sebenarnya begitu kecil.

Kedua foto unggahan @txtdarionlshop ini lantas viral dan telah disukai lebih dari 17 ribu akun serta di-retweet lebihd ari dua ribu kali. Berbagai komentar kocak dari warganet memenuhi unggahan tersebut.

Hal tersebut juga pernah dialama oleh akun @im_livloughlov yang menagatakan, “HAH W JG PERNAH BELI BEGITUAN” sembari mengunggah foto produk miliknya.

Sementara itu, ada pula warganet yang mengungkapkan, tas dengan merek yang sudah tertera di olshop itu memang sangat kecil dan menjadi bahan bercandaan mereka.

“ya allah kek tas topeng monyet,” tulis @sem**dz.

“Jd tas kucing jg bisa gaisLove-you gesture,” kata @im_livlo**hlov.

“Anjir tas sarimin,” tulis @Al**nss_.

“tas anak tuyul tk,” komentar @dapaa**sini.

“tas sekolah alvin and the chipmunks,” kata @ivahob**bir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini