Kasih Tips Bawa Makanan ke Bioskop, Pria Ini Malah Kena Ciduk dan Ditegur XXI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya kalian kalau sedang ingin menonton film pengen beli camilan untuk menunggu atau dimakan saat sudah di dalam teater. Sedangkan camilan yang kalian inginkan tak diperbolehkan dibawa masuk ke bioskop.

Pria ini memberikan tips untuk mereka yang ingin bawa camilan dari luar bioskop. Tipsnya ia bagikan melalui sebuah video yang diunggah ke TikTok dengan nama akun @robinjuliow.

Ia membagikan tips dengan cara menaruh makanan dari bungkus kosong bekas pop corn dan memasukkan makanan lain ke dalamnya. Namun nahasnya, video tersebut sudah keciduk oleh pihak bioskopnya dan bahkan telah dikomentari dalam videonya.

@robinjuliow

Siapa yg di bioskop makan popcorn?

♬ Sneaky Snitch – Kevin MacLeod

“Ninu ninu,” komen Cinema XXI.

Selain itu juga pihak bioskop mengimbau untuk semua penonton video tersebut untuk tidak meniru tindakan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan menghargai para pengunjung setia XXI yang mengikuti peraturan ya. Cara seperti ini tidak kami sarankan untuk ditiru,” tulisnya lagi.

Sontak video ini jadi viral dan telah ditonton sebanyak 6 juta kali. Bahkan banyak yang berkomentar bahwa mereka ikut kesal karena caranya telah dibongkar.

Selain itu beberapa karyawan bioskop dan security juga ikut berkomentar dan berterima kasih atas bocoran tips tersebut agar mereka tak kecolongan lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini