Kasih Kejutan Ortu, Anak-anak Gen Halilintar Patungan Beli Mobil Rp 3,5 Miliar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Video Youtube keluarga Gen Halilintar kembali menghebohkan netizen. Kali ini, dalam video tersebut anak-anak Gen Halilintar bercerita soal persiapan mereka untuk memberi kejutan mobil mewah seharga Rp 3,5 miliar untuk orang tuanya.

Dalam video, terlihat mereka duduk bersama dan mengemukakan pendapat masing-masing tentang mobil apa yang akan diberikan untuk ayah ibu mereka. Mereka pun memutuskan untuk membeli mobil berukuran besar dengan desain yang bakal dikustomisasi.

Tak tanggung-tanggung, untuk mobil tersebut, anak-anak Gen Halilintar pun patungan hingga uang yang terkumpul mencapai Rp 3,5 miliar. Ada yang membayar dengan cara mentransfer hingga memecah celengan.

“Kita kumpulin dari tabungan masing-masing, pokoknya kita keluarin semua,” kata mereka, dikutip Selasa, 9 April 2019.

Mereka pun akhirnya berhasil membeli mobil yang didatangkan langsung dari luar negeri. Lantas, mobil tersebut pun mereka desain ulang sesuai keinginan mereka.

Video Gen Halilintar ini pun sudah ditonton lebih dari satu juta kali sejak diunggah 6 April lalu dan menduduki 6 teratas daftar trending Youtube Indonesia.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini