Kapok! Pria yang Jilati Deretan Produk di Supermarket Masuk Penjara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, sebuah video yang meanampilkan seorang pria menjilati produk-produk di rak sebuah supermarket viral di media sosial. Kabar terbaru menyebut pria tersebut telah dijebloskan ke dalam penjara,

Pria asal Amerika Serikat itu diketahui bernama Cody Pfister (26). Kala merekam aksi menjijikan sekaligus membahayakan itu ia masih berkeliaran di luar rumah. Ia berbuat hal yang tak bertanggung jawab di supermarket Walmart.

Aksinya tersebut pun diketahui pihak kepolisian karena banyaknya laporan masuk dari Belanda, Irlandia, bahkan Inggris. Akhirnya pihak kepolisian pun menangkap Pfister tersebut. Pfister kini diganjar hukuman karena kasus yang melibatkan bahaya bagi kehidupan.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria jadi viral setelah merekam video dirinya sendiri menjilati produk-produk di rak sebuah supermarket. Video yang ramai di Twitter itu diduga diambil di Amerika Serikat.

“Siapa yang takut virus corona? Jangan sentuh mulutmu?” kata pria yang ada di video tersebut.

Setelah berbicara, pria yang belum diketahui identitasnya itu lalu melakukan aksi tak terpujinya itu. Ia terlihat menjulurkan lidahnya lalu menjilat deretan produk di rak supermarket.

Video kemudian viral setelah diunggah akun Twitter milik Antifa Public Watch (APW), @WeAreAPW dan kini sudah dilihat 2,2 juta kali.

Aksinya membuat netizen geram dan jijik. Tak sedikit dari netizen yang menghujatnya ramai-ramai. Termasuk presenter kenamaan Piers Morgan.

“Temukan dia, tangkap, tahan dan tolak memberinya perawatan kesehatan kalau dia terjangkit virus. Coba lihat nanti betapa lucunya bajingan ini ketika dia merasakan sesak napas dan tidak bisa bernapas,” tulis Piers Morgan di akun Twitter-nya.

Seperti dikutip dari VT, video diduga diunggah di Snapchat, sebelum seseorang mengirimkannya ke akun Facebook APW dan akhirnya diunggah di Twitter. Dengan harapan orang tersebut menjadi viral dan identitasnya bisa diketahui untuk ditindak lebih lanjut.

Aksi tak bertanggungjawab ini menimbulkan keprihatinan dan kekhawatiran. Seperti diketahui, virus corona sangat cepat menyebar, lewat droplet atau percikan air liur yang bersentuhan dengan membran mucus seperti mata, hidung dan mulut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini