Jorok Banget! Pria Sakau Ini Buang Air Besar di Tempat Parkir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pastinya kalian tahu kan kalau menggunakan narkoba adalah sangatlah dilarang dan merupakan perbuatan ilegal. Bukan tanpa sebab, narkoba memiliki efek samping yang sangat berbahaya dan bisa merusak kesehatan mental.

Sebagai contoh, baru-baru ini pria asal Malaysia ditemukan sakau karena narkoba. Videonya yang sedang terbaring diatas kotorannya sendiri, diyakini akibat diare, viral di media sosial.

Melansir World of Buzz, seorang lelaki Malaysia ditemukan di tempat parkir dengan kondisi celananya terbuka sebagian hingga pantatnya terlihat.

Kejadian tersebut pun diabadikan oleh seseorang melalui rekaman video yang saat ini viral di media sosial. Dalam rekaman yang beredar, pria duduk terdiam dan bersandar disebuah dinding tanpa reaksi yang berlebihan.

Lebih jauh ke dalam video, pada 0,21 detik, pria itu pingsan di genangan kotorannya sendiri dan orang yang merekam berlari ke arahnya untuk memeriksa situasinya.

Tidak ada keterangan kapan dan dimana video tersebut direkam. Namun video itu pun viral di media sosial menjadi pembicaraan hangat warga Malaysia.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini