Jorok Banget! Chef Ini Tertangkap CCTV Ludahi Makanan Saat Masak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat memesan makanan di restoran atau hotel, tentu kita berharap makanan yang dipesan terjaga kebersihannya. Tapi kebayang gak sih kalau chef yang memasak orderan makanan kita justru jorok banget?

Seperti chef satu ini yang kelakuannya enggak banget gaes. Video chef ini viral beberapa waktu belakangan dan membuat banyak orang geram.

Dalam video si pria yang tampaknya merupakan chef profesional justru melakukan aksi tak pantas. Ia tertangkap kamera meludahi makanan yang sedang dimasaknya.

Usut punya usut ulah si chef dipicu kekesalannya pada seorang pelanggan. Pelanggan tersebut mengembalikan makanan yang telah dimasak si chef dan meminta hidangan baru.

Namun bukan makanan enak yang didapat pelanggan tersebut, ia justru mendapati puntung rokok di dalam hindangan yang dipesannya.

Pelanggan itu pun marah dan komplain. Ia lantas meminta pihak restoran untuk melihat rekaman CCTV dapur.

Alangkah terkejutnya, tak hanya rokok si pelanggan juga melihat sang chef mencampur makanannya dengan ludah.

Atas aksi gilanya itu, si chef pun mendapat denda sebesar 100.000 Yuan atau Rp 21 juta. Restoran tempatnya bekerja juga akhirnya dilarang beroperasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini