Jomblo Auto Teriak, Remaja 14 Tahun Ini Nikahi Wanita 20 Tahun

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan pernikahan dini sepasang kekasih yang diduga ada di Pelengaan, Kab Pemekasan Jawa Timur. Menurut informasi yang beradar, mempelai pria masih berusia 14 tahun sedangkan mempelai wanitanya berusia 20 tahun menikahi.

Kisah pasangan suami-istri yang menikah dini ini viral setelah diunggah akun Facebook perias pengantin bernama Gian Aditya, Sabtu, 2 November 2019.

“Semawa buat adek kecil…
Yg cowok berumur 14-15. Yg cwek umur 19-20
Pas engak apah malem pertama jyeh,” tulis akun Gian Aditya.

Tidak diketahui alasan apa yang membuat keduanya menikah di usia yang muda itu, terutama mempelai pria yang masuk dalam katergori remaja dan anak di bawah umut itu.

Nampaknya kisah keduanya cukup menarik perhatian netizen. Bahkan ceritanya diunggah oleh akun-akun lain. Seperti di Instagram, kisah ini salah satunya direpost oleh akun berita viral @makassar_info, Minggu 3 November 2019.

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet, terutama dari warganet merasa kalah saing dengan bocah 14 tahun.

“Jiwa jomblo ku meronta-meronta 😭,” tulis @husnulfitra**ansyah.

“Dia umur 14tahun udah nikah, lah aku yang umur udah 24thn aja masih jomblo 😂,” kata @eliza_ba**ra.

“Jiwa jomblo ku kembali hancur haha,” komentar @mhmmd_za**21.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini