Jijik! Penjual Cuanki di Jakbar Ludahi Mangkuk Pembelinya, Alasannya Biar Laris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Seorang pedagang bakso cuanki keliling di wilayah Kembangan, Jakarta Barat harus berurusan dengan hukum. Pria berinisial WS (21) itu melakukan perbuatan tidak terpuji, dimana ia meludahi mangkuk dagangannya saat menyajikan pesanannya ke pelanggan. Perbuatannya tersebut terekam CCTV.

Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan, membenarkan peristiwa dalam video yang kemudian menjadi viral. Kejadiannya itu terekam pada Senin 22 Juni 2020 sekitar pukul 17.53 Wib. Saat itu korban atas nama Nur Hikmah memesan dua mangkuk bakso cuanki.

“Kemudian setelah memesan, Nur Hikmah masuk ke dalam rumah karena mau Maghrib. Selanjutnya Nur Hikmah menunggu di ruang tamu sambil memantau monitor CCTV yang kamera terpasang di depan rumah,” kata Imam dalam keterangannya, Jakarta, Jumat 26 Juni 2020.

Ketika melihat monitor CCTV, Hikmah melihat gerakan pelaku yang mencurigakan. Saat itu, pelaku lebih dulu melihat situasi sekitar sebelum meludahi mangkuk dagangannya tersebut.

“Saat itu korban tetap menerima bakso, namun tidak dimakan tapi dibuang ke toilet,” ujarnya.

Hasil rekaman CCTV direkam Hikmah menggunakan handphone yang kemudian ia jadikan status di media sosial Whatsapp miliknya.

“Hikmah kemudian menyebarkan ke grup WA yang banyak beranggotakan ibu-ibu dan ada yang mengunggah membuat IG story dan menulis kata-kata untuk mengimbau agar warga lebih berhati-hati jika jajan sembarangan,” katanya.

Video itu kemudian tersebar dan viral di media sosial. Kemudian pada Rabu 25 Juni 2020 Nur Hikmah dan Frizca mengetahui video tersebut viral di media sosial dan media TV, lalu di hubungi pihak Polsek Kembangan untuk di mintai klarifikasi,” katanya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini