Jijik Banget! Wanita Ini Temukan Sepotong Kuku dalam Minuman Boba-nya

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang wanita asal Singapura mengalami pengalaman tak mengenakkan saat sedang menikmati minuman Boba dari salah satu merk terkenal KOI. Ia menemukan sesuatu yang menjijikan di dalam minumannya itu.

Dilansir dari Stomp, wanita yang tak diketahuin identitasnya membeli secangkir green milk tea atau teh susu hijau di KOI yang ada di pusat perbelanjaan NEX di Serangoon pada Selasa, 5 november 2019.

“Aku sedang minum dan mengunyah beberapa mutiara lalu aku menggigit sesuatu yang keras,” kata dia dikutip dari Stomp pada Minggu , November 2019.

Saat sedang menikmati munumannya, tiba-tiba saja dia menggigit sesuatu yang keras diantara Boba yang dia sedot. Karena penasaran, dia kemudian mengeluarkannya benda keras tersebut dan melihatnya.

Tak disangka, ternyata yang sedari tadi dia gigit adalah sepotong kuku berwarna kuning dan berukuran agak panjang. Wanita itu takut kuku tersebut membuatnya sakit di perutnya dan dia memaksakan diri untuk muntah, berharap dia akan merasa lebih baik.

Saat mengetahui ada kuku yang patah di minumannya, posisinya sudah kembali ke kantornya. Akhirnya menelepon outlet boba tersebut untuk mengajukan keluhan, berharap toko itu menganggapnya serius.

Namun, sebagai respon atas keluahannya itu, seseorang di telepon berkata “Kami sangat menyesal, bisakah Anda datang ke NEX dan kami akan memberikan minuman baru?”

Wanita itu mengatakan kebersihan adalah masalah serius, dan dia berharap itu tidak boleh dianggap enteng. Jadi toko menawarkan pengembalian dana penuh dan minuman baru.

Dia menerima pengembalian uang penuh dan minuman baru pada hari yang sama ketika seorang pria mengirimkan barang-barang ini ke kantornya.

KOI Singapura membuat pernyataan tentang kejadian ini dan mereka meminta maaf kepada Anon.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini